
Toyota Rush TRD Sportivo MT Spesifikasi
Perbedaan saja
|
Harga |
Harga |
Cicilan Bulanan |
Biaya |
Biaya |
Pajak |
Asuransi OTR |
Overview |
Merek |
Model |
Varian |
Type body |
Segmen |
Jenis bahan bakar |
Tahun Peluncuran |
Tenaga maksimum(PS) |
Torsi Maksimal (Nm) |
Mesin |
Tenaga Mesin(PS) |
Mesin Listrik(PS) |
Panjang x Lebar x Tinggi(mm) |
Klaim akselerasi 0-100 km / jam(s) |
Klaim konsumsi bahan bakar(L/100km) |
Konsumsi bahan bakar teruji |
Status penjualan |
Garansi |
Kecepatan maksimum (km / jam) |
Jenis transmisi |
Dimensions |
Length(mm) |
Width(mm) |
Height(mm) |
Wheelbase(mm) |
Weight(kg) |
Ground Clearance |
Doors |
Seats |
Fuel Tank(litres) |
Boot Space(L) |
Powertrain |
Capacity (cc) |
Capacity (L) |
Aspiration Form |
Cylinder Arrangement |
Number of Cylinders |
Engine Power(PS) |
Engine Power(kW) |
Rpm at Max Hp(RPM) |
Engine Torque(Nm) |
Rpm at Max torque(RPM) |
Machine Details |
Kapasitas mesin (L) |
Kapasitas mesin (cc) |
Formulir Aspirasi |
Jumlah silinder |
Tenaga Mesin (PS) |
Tenaga Mesin (kW) |
Rpm at Max Tenaga (RPM) |
Torsi maksimum (Nm) |
Rpm at Max Torsi (RPM) |
Transmisi |
Jenis transmisi |
Gearshift paddle |
Kemudi & Suspensi |
Jenis penggerak |
Suspensi depan |
Suspensi belakang |
Suspensi adaptif |
Tipe power steering |
Rear Tyres |
Spare Tyre |
Rem & Ban |
Jenis rem depan |
Jenis rem belakang |
Jenis rem parkir |
Spesifikasi ban depan |
Spesifikasi ban belakang |
Spesifikasi ban serep |
Keselamatan |
Peringkat Euro NCAP |
Peringkat ASEAN NCAP |
Jumlah airbag |
Airbag kursi penumpang / utama |
Airbag sisi depan / belakang |
Airbag lutut |
Pengingat sabuk pengaman |
Active emergency braking system |
Tire Pressure Monitoring System (TPMS) |
Lane Departure Warning System (LDWS) |
Lane Keeping Assist System (LKAS) |
Collision avoidance system(CAS) |
Anti-lock Braking System (ABS) |
Electronic Brake-force Distribution (EBD) |
Sistem kontrol traksi |
Vehicle Stability Control (VSC) |
ISOFIX |
Kenyamanan |
Sensor parkir depan |
Sensor parkir belakang |
Driving assistance image |
Cruise system |
Parkir otomatis |
Start/Stop engine button |
Hill Start Assist (HSA) |
Hill Descent Control (HDC) |
Pengatur Moda Berkendara |
limited-slip differential (LSD) |
Differential lock |
Headlight height adjustment |
Konfigurasi Cahaya |
Lampu dekat |
Lampu jauh |
Daytime Running Lights |
Adaptive distance light |
Lampu depan otomatis |
Lampu kabut depan |
Lampu kabut belakang |
Eksterior |
Sunroof |
Roof Rack |
Interior |
Bahan Jok |
Pengaturan Kursi Pengemudi |
Fitur Memori pengaturan kursi |
Fitur pengatur kursi penumpang depan |
Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang |
kontrol iklim otomatis |
AC baris belakang |
Tampilan Head-up |
Tilt steering |
Telescopic steering |
Steering Adjustment Electric |
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi |
Hiburan & Komunikasi |
Konfigurasi Layar Head unit |
Ukuran Layar Head unit(inch) |
Pengontrol Media Baris belakang |
Integrasi Smartphone |
Sistem perintah suara |
Power Socket |
Power Socket |
Jumlah speaker |
Toyota Rush TRD Sportivo MT
|
Rp 251,50 Juta |
Rp 251,50 Juta |
Rp 5,50 Juta |
Rp 30,67 Juta |
Rp 2,54 Juta |
Toyota |
Suv |
B-Segment |
Petrol |
Toyota Rush |
2021 |
104 |
136 |
- |
- |
- |
MT |
4435 x 1695 x 1705 |
- |
- |
- |
No |
- |
- |
- |
4435 mm |
1695 mm |
1705 mm |
- |
0 |
0 |
5 |
7 |
0 |
- |
- |
1496 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
136 |
- |
1496 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
136 |
- |
MacPherson Strut |
- |
MacPherson Strut |
Multi-Link |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
N |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
Kelebihan&Kekurangan

Kelebihan
Pilihan Warna Toyota Rush Variatif
Andal di Segala Medan
Fitur Konektivitas dan Hiburan Mumpuni
Fitur Keamanan dan Keselamatan Lengkap
Memiliki ruang bagasi yang lega
Lampu depan LED untuk semua varian

Kekurangan
Eksterior Kehilangan Kesan Tangguh, Jadi Lebih Mainstream
Transmisi Konvensional Sehingga Mesin Kurang Bertenaga
Small SUV. namun, tenaganya kurang
Masih terasa oleng atau limbung saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi
Suara Mesin Terdengar Lebih Kasar
Video Toyota Rush
Lima Alasan Toyota Rush Masih Laku-laku Aja | Review Lengkap
FAQ Toyota Rush
Tidak, Toyota Rush tidak memiliki Pengatur Moda Berkendara.
Tidak, Toyota Rush tidak tersedia di Tampilan Head-up.
Tidak, Toyota Rush tidak tersedia di Hill Descent Control (HDC).
Tidak, Toyota Rush tidak memiliki Ambience light.
Tidak, Toyota Rush tidak tersedia di Airbag kursi penumpang / utama.
Model Terkait

Toyota Rush
Rp 251,50 Juta - Rp 302,20 Juta
Lihat Mobil- Toyota Hilux Rangga
- Toyota GR Corolla
- Toyota RAV4
- Toyota bZ4X
- Toyota GR
- Toyota Prius
- Toyota GR Yaris
- Toyota Raize
- Toyota Yaris Cross
- Toyota Corolla Cross
- Toyota Yaris
- Toyota Voxy
- Toyota Vios
- Toyota Hilux
- Toyota Kijang Innova
- Toyota Land Cruiser
- Toyota 86
- Toyota Sienta
- Toyota Vellfire
- Toyota Venturer
- Toyota Hiace
- Toyota Supra
- Toyota Fortuner
- Toyota Corolla Altis
- Toyota Camry Hybrid
- Toyota Camry
- Toyota Calya
- Toyota CHR
- Toyota Avanza Veloz
- Toyota Avanza
- Toyota Alphard
- Toyota Agya
- Toyota Rush
Mobil Rekomendasi
- Populer
- Terbaru
-
Toyota Kijang...
Rp 339,60 Juta - Rp 467,00 Juta
-
Toyota Avanza
Rp 189,80 Juta - Rp 295,80 Juta
-
Honda Brio
Rp 167,90 Juta - Rp 253,10 Juta
-
Daihatsu Sigra
Rp 120,65 Juta - Rp 182,60 Juta
-
Toyota Calya
Rp 170,20 Juta - Rp 190,00 Juta
-
Subaru Crosstrek
Rp 549,50 Juta
-
Chery Omoda...
Rp 334,80 Juta - Rp 493,80 Juta
-
Suzuki Grand...
Rp 359,40 Juta - Rp 384,40 Juta
-
Wuling Alvez
Rp 209,00 Juta - Rp 295,00 Juta
-
Subaru WRX...
Rp 975,50 Juta - Rp 1,03 Miliar