
Mazda 6 Elite Estate Spesifikasi
Perbedaan saja
|
Harga |
Harga |
Cicilan Bulanan |
Biaya |
Biaya |
Pajak |
Asuransi OTR |
Overview |
Merek |
Model |
Varian |
Type body |
Segmen |
Jenis bahan bakar |
Tahun Peluncuran |
Tenaga maksimum(PS) |
Torsi Maksimal (Nm) |
Mesin |
Tenaga Mesin(PS) |
Mesin Listrik(PS) |
Panjang x Lebar x Tinggi(mm) |
Klaim akselerasi 0-100 km / jam(s) |
Klaim konsumsi bahan bakar(L/100km) |
Konsumsi bahan bakar teruji |
Status penjualan |
Garansi |
Kecepatan maksimum (km / jam) |
Jenis transmisi |
Dimensions |
Length(mm) |
Width(mm) |
Height(mm) |
Wheelbase(mm) |
Weight(kg) |
Ground Clearance |
Doors |
Seats |
Fuel Tank(litres) |
Boot Space(L) |
Powertrain |
Capacity (cc) |
Capacity (L) |
Aspiration Form |
Cylinder Arrangement |
Number of Cylinders |
Engine Power(PS) |
Engine Power(kW) |
Rpm at Max Hp(RPM) |
Engine Torque(Nm) |
Rpm at Max torque(RPM) |
Machine Details |
Kapasitas mesin (L) |
Kapasitas mesin (cc) |
Formulir Aspirasi |
Jumlah silinder |
Tenaga Mesin (PS) |
Tenaga Mesin (kW) |
Rpm at Max Tenaga (RPM) |
Torsi maksimum (Nm) |
Rpm at Max Torsi (RPM) |
Transmisi |
Jenis transmisi |
Gearshift paddle |
Kemudi & Suspensi |
Jenis penggerak |
Suspensi depan |
Suspensi belakang |
Suspensi adaptif |
Tipe power steering |
Rear Tyres |
Spare Tyre |
Rem & Ban |
Jenis rem depan |
Jenis rem belakang |
Jenis rem parkir |
Spesifikasi ban depan |
Spesifikasi ban belakang |
Spesifikasi ban serep |
Keselamatan |
Peringkat Euro NCAP |
Peringkat ASEAN NCAP |
Jumlah airbag |
Airbag kursi penumpang / utama |
Airbag sisi depan / belakang |
Airbag lutut |
Pengingat sabuk pengaman |
Active emergency braking system |
Tire Pressure Monitoring System (TPMS) |
Lane Departure Warning System (LDWS) |
Lane Keeping Assist System (LKAS) |
Collision avoidance system(CAS) |
Anti-lock Braking System (ABS) |
Electronic Brake-force Distribution (EBD) |
Sistem kontrol traksi |
Vehicle Stability Control (VSC) |
ISOFIX |
Kenyamanan |
Sensor parkir depan |
Sensor parkir belakang |
Driving assistance image |
Cruise system |
Parkir otomatis |
Start/Stop engine button |
Hill Start Assist (HSA) |
Hill Descent Control (HDC) |
Pengatur Moda Berkendara |
limited-slip differential (LSD) |
Differential lock |
Headlight height adjustment |
Konfigurasi Cahaya |
Lampu dekat |
Lampu jauh |
Daytime Running Lights |
Adaptive distance light |
Lampu depan otomatis |
Lampu kabut depan |
Lampu kabut belakang |
Eksterior |
Sunroof |
Roof Rack |
Interior |
Bahan Jok |
Pengaturan Kursi Pengemudi |
Fitur Memori pengaturan kursi |
Fitur pengatur kursi penumpang depan |
Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang |
kontrol iklim otomatis |
AC baris belakang |
Tampilan Head-up |
Tilt steering |
Telescopic steering |
Steering Adjustment Electric |
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi |
Hiburan & Komunikasi |
Konfigurasi Layar Head unit |
Ukuran Layar Head unit(inch) |
Pengontrol Media Baris belakang |
Integrasi Smartphone |
Sistem perintah suara |
Power Socket |
Power Socket |
Jumlah speaker |
Mazda 6 Elite Estate
|
Rp 682,80 Juta |
Rp 682,80 Juta |
Rp 8,19 Juta |
Rp 82,43 Juta |
Rp 6,88 Juta |
Mazda |
Sedan |
D-Segment |
Petrol |
Mazda 6 |
2019 |
190 |
252 |
- |
- |
- |
AT |
4800 x 1840 x 1480 |
- |
- |
- |
Yes |
- |
- |
- |
4800 mm |
1840 mm |
1480 mm |
- |
- |
165 |
5 |
5 |
62 |
- |
- |
2488 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
252 |
- |
2488 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
252 |
- |
MacPherson Strut |
- |
MacPherson Strut |
Multi-Link |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
N |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
Kelebihan&Kekurangan

Kelebihan
Mesin irit dan tenaganya sangat cukup
Fitur safety berlimpah mengungguli lawan sekelasnya
All New Mazda 6 mengusung suspensi yang berkarakter keras. Dengan begitu, stabilitas terjaga ketika dipacu dengan kecepatan tinggi. Pengendaliannya ketika menikung juga sangat baik
All New Mada 6 juga dibekali dengan fitur unik yaitu i-ELOOP. i-ELOOP berfungsi untuk menyimpan daya ketika pengereman dan digunakan untuk kebutuhan listrik mobil. Dengan begitu, tenaga listrik tambahan ini tentu akan meringankan kerja alternator yang notabene membebani mesin.
Dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan lengkap
Bodi yang aerodinamis dengan bonnet yang panjang dan bagian belakang ala sedan coupe memberikan kesan sporty

Kekurangan
Kabin belakang tidak begitu luas
Pasar di segmen sedan premium kurang begitu ramai di Indonesia karena sedan premium dibanderol dengan harga mahal, pajak yang mahal, sparepart yang mahal, dan konsumsi BBM yang cenderung lebih boros dibandingkan dengan sedan berukuran lebih kecil
Varian turbo tidak dihadirkan
Spare part-nya mahal
Harga relatif mahal
Video Mazda 6
Desain Premium Mazda 6 Elite Estate
FAQ Mazda 6
Tidak, Mazda 6 tidak memiliki Bahan Jok.
Ya, Mazda 6 tersedia dalam Power Socket. Varian Power Socket yang tersedia adalah Mazda 6 Elite Estate, Mazda 6 Elite Sedan.
Berikut adalah Tahun Peluncuran dan varian Mazda 6:
Varian | Mazda 6 Elite Estate | Mazda 6 Elite Sedan |
Tahun Peluncuran | 2019 | 2019 |
Berikut adalah Suspensi belakang dan varian Mazda 6:
Varian | Mazda 6 Elite Estate | Mazda 6 Elite Sedan |
Suspensi belakang | Multi-Link | Multi-Link |
Tidak, Mazda 6 tidak tersedia di Fitur Memori pengaturan kursi.
Mobil Rekomendasi
- Populer
- Terbaru
-
Toyota Kijang...
Rp 339,60 Juta - Rp 467,00 Juta
-
Toyota Avanza
Rp 189,80 Juta - Rp 295,80 Juta
-
Honda Brio
Rp 167,90 Juta - Rp 253,10 Juta
-
Daihatsu Sigra
Rp 120,65 Juta - Rp 182,60 Juta
-
Toyota Calya
Rp 170,20 Juta - Rp 190,00 Juta
-
Subaru Crosstrek
Rp 549,50 Juta
-
Chery Omoda...
Rp 334,80 Juta - Rp 493,80 Juta
-
Suzuki Grand...
Rp 359,40 Juta - Rp 384,40 Juta
-
Wuling Alvez
Rp 209,00 Juta - Rp 295,00 Juta
-
Subaru WRX...
Rp 975,50 Juta - Rp 1,03 Miliar