
2021 DFSK Glory 560 Public Spesifikasi
Perbedaan saja
|
Harga |
Harga |
Cicilan Bulanan |
Biaya |
Biaya |
Pajak |
Asuransi OTR |
Overview |
Merek |
Model |
Varian |
Type body |
Segmen |
Jenis bahan bakar |
Tahun Peluncuran |
Tenaga maksimum(PS) |
Torsi Maksimal (Nm) |
Mesin |
Tenaga Mesin(PS) |
Mesin Listrik(PS) |
Panjang x Lebar x Tinggi(mm) |
Klaim akselerasi 0-100 km / jam(s) |
Klaim konsumsi bahan bakar(L/100km) |
Konsumsi bahan bakar teruji |
Status penjualan |
Garansi |
Kecepatan maksimum (km / jam) |
Jenis transmisi |
Dimensions |
Length(mm) |
Width(mm) |
Height(mm) |
Wheelbase(mm) |
Weight(kg) |
Ground Clearance |
Doors |
Seats |
Fuel Tank(litres) |
Boot Space(L) |
Powertrain |
Capacity (cc) |
Capacity (L) |
Aspiration Form |
Cylinder Arrangement |
Number of Cylinders |
Engine Power(PS) |
Engine Power(kW) |
Rpm at Max Hp(RPM) |
Engine Torque(Nm) |
Rpm at Max torque(RPM) |
Machine Details |
Kapasitas mesin (L) |
Kapasitas mesin (cc) |
Formulir Aspirasi |
Jumlah silinder |
Tenaga Mesin (PS) |
Tenaga Mesin (kW) |
Rpm at Max Tenaga (RPM) |
Torsi maksimum (Nm) |
Rpm at Max Torsi (RPM) |
Transmisi |
Jenis transmisi |
Gearshift paddle |
Kemudi & Suspensi |
Jenis penggerak |
Suspensi depan |
Suspensi belakang |
Suspensi adaptif |
Tipe power steering |
Rear Tyres |
Spare Tyre |
Rem & Ban |
Jenis rem depan |
Jenis rem belakang |
Jenis rem parkir |
Spesifikasi ban depan |
Spesifikasi ban belakang |
Spesifikasi ban serep |
Keselamatan |
Peringkat Euro NCAP |
Peringkat ASEAN NCAP |
Jumlah airbag |
Airbag kursi penumpang / utama |
Airbag sisi depan / belakang |
Airbag lutut |
Pengingat sabuk pengaman |
Active emergency braking system |
Tire Pressure Monitoring System (TPMS) |
Lane Departure Warning System (LDWS) |
Lane Keeping Assist System (LKAS) |
Collision avoidance system(CAS) |
Anti-lock Braking System (ABS) |
Electronic Brake-force Distribution (EBD) |
Sistem kontrol traksi |
Vehicle Stability Control (VSC) |
ISOFIX |
Kenyamanan |
Sensor parkir depan |
Sensor parkir belakang |
Driving assistance image |
Cruise system |
Parkir otomatis |
Start/Stop engine button |
Hill Start Assist (HSA) |
Hill Descent Control (HDC) |
Pengatur Moda Berkendara |
limited-slip differential (LSD) |
Differential lock |
Headlight height adjustment |
Konfigurasi Cahaya |
Lampu dekat |
Lampu jauh |
Daytime Running Lights |
Adaptive distance light |
Lampu depan otomatis |
Lampu kabut depan |
Lampu kabut belakang |
Eksterior |
Sunroof |
Roof Rack |
Interior |
Bahan Jok |
Pengaturan Kursi Pengemudi |
Fitur Memori pengaturan kursi |
Fitur pengatur kursi penumpang depan |
Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang |
kontrol iklim otomatis |
AC baris belakang |
Tampilan Head-up |
Tilt steering |
Telescopic steering |
Steering Adjustment Electric |
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi |
Hiburan & Komunikasi |
Konfigurasi Layar Head unit |
Ukuran Layar Head unit(inch) |
Pengontrol Media Baris belakang |
Integrasi Smartphone |
Sistem perintah suara |
Power Socket |
Power Socket |
Jumlah speaker |
2021 DFSK Glory 560 Public
|
Belum Tersedia |
Belum Tersedia |
Belum Tersedia |
Belum Tersedia |
Belum Tersedia |
Dfsk |
Suv |
C-Segment |
- |
DFSK Glory 560 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- x - x - |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
0 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
0 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
Kelebihan&Kekurangan

Kelebihan
Garansi paling lama, Merek asal China ini berani menggaransi Glory 560 selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer
Kaya fitur keselamatan
Tenaga dan torsi mesin turbo cukup besar
Tersedia pilihan transmisi otomatis dan manual
Harganya lumayan terjangkau
Penggunaan rangka monokok yang menjadi satu kesatuan alias unibody, itu terasa lebih nyaman ditumpangi maupun dikemudikan. Tapi penggunaan rangka monokok juga membuat rangka lebih lentur sehingga mampu meredam guncangan dengan baik
Memiliki interior mewah dengan ruang kabin yang lega dan kedap suara

Kekurangan
Jaringan diler dan bengkel resmi DFSK yang ada di Indonesia masih belum banyak
Kinerja CVT milik Glory 560 masih kurang responsif apabila melewati kondisi jalan yang sedikit ekstrem
Baris ketiga tampak sempit
Brand image yang masih dipandang sebelah mata
Fitur keselamatan terasa kurang responsif
Video DFSK Glory 560
Review DFSK Glory 560 1.8 Luxury Setelah 2 Tahun Pakai
DFSK Glory 560 LUXURY CVT 2020 Eksterior Interior - SUV MEWAH Berkarakter
FAQ DFSK Glory 560
Tidak, DFSK Glory 560 tidak memiliki Sistem kontrol traksi.
Tidak, DFSK Glory 560 tidak tersedia di Sistem perintah suara.
Berikut adalah Jumlah pintu(buah) dan varian DFSK Glory 560:
Varian | DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T B-Type | DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T C-Type | DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T L-Type | DFSK Glory 560 1.5L Turbo CVT L-Type | DFSK Glory 560 1.8L CVT L-Type |
Jumlah pintu(buah) | 5 | 5 | 5 | 5 | 5 |
Tidak, DFSK Glory 560 tidak tersedia di Differential lock.
Tidak, DFSK Glory 560 tidak memiliki Merek Speaker.
Mobil Rekomendasi
- Populer
- Terbaru
-
Toyota Kijang...
Rp 339,60 Juta - Rp 467,00 Juta
-
Toyota Avanza
Rp 189,80 Juta - Rp 295,80 Juta
-
Honda Brio
Rp 167,90 Juta - Rp 253,10 Juta
-
Daihatsu Sigra
Rp 120,65 Juta - Rp 182,60 Juta
-
Toyota Calya
Rp 170,20 Juta - Rp 190,00 Juta
-
Subaru Crosstrek
Rp 549,50 Juta
-
Chery Omoda...
Rp 334,80 Juta - Rp 493,80 Juta
-
Suzuki Grand...
Rp 359,40 Juta - Rp 384,40 Juta
-
Wuling Alvez
Rp 209,00 Juta - Rp 295,00 Juta
-
Subaru WRX...
Rp 975,50 Juta - Rp 1,03 Miliar