
2022 Daihatsu Xenia 1.5R CVT Spesifikasi
Perbedaan saja
|
Harga |
Harga |
Cicilan Bulanan |
Biaya |
Biaya |
Pajak |
Asuransi OTR |
Overview |
Merek |
Model |
Varian |
Type body |
Segmen |
Jenis bahan bakar |
Tahun Peluncuran |
Tenaga maksimum(PS) |
Torsi Maksimal (Nm) |
Mesin |
Tenaga Mesin(PS) |
Mesin Listrik(PS) |
Panjang x Lebar x Tinggi(mm) |
Klaim akselerasi 0-100 km / jam(s) |
Klaim konsumsi bahan bakar(L/100km) |
Konsumsi bahan bakar teruji |
Status penjualan |
Garansi |
Kecepatan maksimum (km / jam) |
Jenis transmisi |
Dimensions |
Length(mm) |
Width(mm) |
Height(mm) |
Wheelbase(mm) |
Weight(kg) |
Ground Clearance |
Doors |
Seats |
Fuel Tank(litres) |
Boot Space(L) |
Powertrain |
Capacity (cc) |
Capacity (L) |
Aspiration Form |
Cylinder Arrangement |
Number of Cylinders |
Engine Power(PS) |
Engine Power(kW) |
Rpm at Max Hp(RPM) |
Engine Torque(Nm) |
Rpm at Max torque(RPM) |
Machine Details |
Kapasitas mesin (L) |
Kapasitas mesin (cc) |
Formulir Aspirasi |
Jumlah silinder |
Tenaga Mesin (PS) |
Tenaga Mesin (kW) |
Rpm at Max Tenaga (RPM) |
Torsi maksimum (Nm) |
Rpm at Max Torsi (RPM) |
Transmisi |
Jenis transmisi |
Gearshift paddle |
Kemudi & Suspensi |
Jenis penggerak |
Suspensi depan |
Suspensi belakang |
Suspensi adaptif |
Tipe power steering |
Rear Tyres |
Spare Tyre |
Rem & Ban |
Jenis rem depan |
Jenis rem belakang |
Jenis rem parkir |
Spesifikasi ban depan |
Spesifikasi ban belakang |
Spesifikasi ban serep |
Keselamatan |
Peringkat Euro NCAP |
Peringkat ASEAN NCAP |
Jumlah airbag |
Airbag kursi penumpang / utama |
Airbag sisi depan / belakang |
Airbag lutut |
Pengingat sabuk pengaman |
Active emergency braking system |
Tire Pressure Monitoring System (TPMS) |
Lane Departure Warning System (LDWS) |
Lane Keeping Assist System (LKAS) |
Collision avoidance system(CAS) |
Anti-lock Braking System (ABS) |
Electronic Brake-force Distribution (EBD) |
Sistem kontrol traksi |
Vehicle Stability Control (VSC) |
ISOFIX |
Kenyamanan |
Sensor parkir depan |
Sensor parkir belakang |
Driving assistance image |
Cruise system |
Parkir otomatis |
Start/Stop engine button |
Hill Start Assist (HSA) |
Hill Descent Control (HDC) |
Pengatur Moda Berkendara |
limited-slip differential (LSD) |
Differential lock |
Headlight height adjustment |
Konfigurasi Cahaya |
Lampu dekat |
Lampu jauh |
Daytime Running Lights |
Adaptive distance light |
Lampu depan otomatis |
Lampu kabut depan |
Lampu kabut belakang |
Eksterior |
Sunroof |
Roof Rack |
Interior |
Bahan Jok |
Pengaturan Kursi Pengemudi |
Fitur Memori pengaturan kursi |
Fitur pengatur kursi penumpang depan |
Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang |
kontrol iklim otomatis |
AC baris belakang |
Tampilan Head-up |
Tilt steering |
Telescopic steering |
Steering Adjustment Electric |
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi |
Hiburan & Komunikasi |
Konfigurasi Layar Head unit |
Ukuran Layar Head unit(inch) |
Pengontrol Media Baris belakang |
Integrasi Smartphone |
Sistem perintah suara |
Power Socket |
Power Socket |
Jumlah speaker |
2022 Daihatsu Xenia 1.5R CVT
|
Rp 233,70 Juta |
Rp 233,70 Juta |
Rp 5,11 Juta |
Rp 28,54 Juta |
Rp 2,36 Juta |
Daihatsu |
Mpv |
B-Segment |
Petrol Hybrid |
Daihatsu Xenia |
2022 |
106 |
138 |
- |
- |
- |
CVT |
4395 x 1730 x 1700 |
- |
- |
- |
Yes |
- |
- |
- |
4395 mm |
1730 mm |
1700 mm |
- |
1115 |
205 |
5 |
7 |
43 |
- |
- |
1496 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
138 |
- |
1496 |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
138 |
- |
McPherson Strut |
- |
McPherson Strut |
Torsion Beam |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
- |
Kelebihan&Kekurangan

Kelebihan
- Kabin di Ruang Kemudi Terasa Luas
- Interior Sporty, Bikin Daihatsu Xenia Jadi MPV Buat Kalangan Muda
- Pakai FWD, Suspensi Daihatsu Xenia 2022 Turut Di-upgrade
- Pakai FWD, Daihatsu Xenia 2022 Tetap Gahar di Jalan Menanjak

Kekurangan
- Finishing Material Dashboard Pas-pasan, Tak Sesuai dengan Harganya
- Bantingan Suspensi Daihatsu Xenia 2022 Agak Keras, Serasa Naik Double Cabin
- Material plastik di interior Xenia ini agak tipi dengan finishing kasar
- Tidak ada panel soft touch dan cuma ada panel plastik baik di pintu atau dashboard
- Desain Sofa Seat Bikin Sandaran Kursi Tengah Jadi Lebih Rendah
Video Daihatsu Xenia
All-new Daihatsu Xenia 2022, Ini Pilihan LMPV Paling Masuk Akal First Drive
Daihatsu Xenia Baru Jadi Canggih, Paling Mahal Gak Sampai Rp 250 juta
FAQ Daihatsu Xenia
Tidak, Daihatsu Grand Xenia tidak memiliki ISOFIX.
Tidak, Daihatsu Grand Xenia tidak tersedia di AUX.
Tidak, Daihatsu Grand Xenia tidak tersedia di Collision avoidance system(CAS).
Tidak, Daihatsu Grand Xenia tidak memiliki Integrasi Smartphone.
Tidak, Daihatsu Grand Xenia tidak tersedia di Lampu depan otomatis.
Mobil Rekomendasi
- Populer
- Terbaru
-
Toyota Kijang...
Rp 339,60 Juta - Rp 467,00 Juta
-
Toyota Avanza
Rp 189,80 Juta - Rp 295,80 Juta
-
Honda Brio
Rp 167,90 Juta - Rp 253,10 Juta
-
Daihatsu Sigra
Rp 120,65 Juta - Rp 182,60 Juta
-
Toyota Calya
Rp 170,20 Juta - Rp 190,00 Juta
-
Subaru Crosstrek
Rp 549,50 Juta
-
Chery Omoda...
Rp 334,80 Juta - Rp 493,80 Juta
-
Suzuki Grand...
Rp 359,40 Juta - Rp 384,40 Juta
-
Wuling Alvez
Rp 209,00 Juta - Rp 295,00 Juta
-
Subaru WRX...
Rp 975,50 Juta - Rp 1,03 Miliar